Rabu, 23 Januari 2019

Grosir Kaos Polos Medan

Hallo, selamat datang di website kami :)
Buat kamu yang sekarang lagi bingung, dimana sih mau cari grosir kaos polos yang murah, tapi tetap berkualitas. Gak perlu bingung lagi, karena kamu udah tepat banget kunjungi website ini.

Kami merupakan supplier yang sangat mementingkan kualitas dari bahan yang kami jual, tapi tetap dengan harga yang terjangkau. 

Kebutuhan kaos ini memang tidak akan pernah ada matinya, baik untuk kebutuhan pribadi, perusahaan, bahkan sampai urusan politik sekalipun

Tapi, di balik permintaan kaos yang begitu tinggi setiap harinya, disitu juga terdapat banyak kecurangan. Sekarang, banyak banget supplier yang tidak peduli dia menjual kaos apa, bahanya seperti apa, apakah konsumen puas atau enggak. Bagi mereka keuntungan nomor 1, kualitas ya mungkin no 100.

Kamu pernah gak sih beli kaos combed, tapi bahannya kasar??
ATAU kamu pernah pesan kaos combed, tapi tidak semuanya yang datang bahan combed alias dicampur??

Buat kamu yang pernah alami hal di atas, saya ucapkan SELAMAT,  karena kamu gak akan alami hal di atas kalau berbelanja di tempat kami.

Okedeh, daripada kepanjangan langsung aja yuk kita bahas bahan - bahan kaos apa aja sih yang kita jual??


1. Kaos Polos Bahan Combed 30's & 24s

Kaos Polos Combed 30's

Buat kamu yang berkecimpungan di dunia kaos, baik reseller maupun produksi sablon, pasti sudah tidak asing lagi dengan bahan combed. Bahan combed adalah bahan yang terbuat dari 100% katun, dimana keunggulan bahan ini adem, lembut serta menyerap keringat dengan baik.

Bahan kaos combed ini menjadi sangat diminati karena karakter bahannya yang bagus dan harga yang terjangkau. Untuk selengkapnya tentang kaos polos combed, kamu dapat baca pada artikel saya tentang 'Grosir Kaos Polos Combed 30's Medan'

Klik info lebih lanjut "Katalog Distro Kaos Polos Combed 30's"

2. Kaos Polos Misty


Pernah liat baju yang motifnya seperti bercak - bercak putih?? Nah, itu adalah kaos misty. Kaos Misty ini umumnya terbuat dari campuran bahan lain yaitu polyster. Jadi kandungan bahan misty ini umumnya 50% katun dan 50% polyster.

Apakah kaos ini adem dipakai??
Tentu saja adem, tapi kalau ditanya adem-an mana sama kaos combed? Sudah jelas dong kaos combed yang terbuat dari 100% katun. Buat yang penasaran, yuk kepoin lebih lanjut tentang 'Grosir Kaos Polos Misty Medan'

Klik info lebih lanjut "Katalog Distro Kaos Polos Misty"

3. Kaos Polos Stripe


Siapa nih penggemar kaos belang - belang??
Untuk kaos ini kita juga ada yah, jadi kamu yang di medan gak perlu jauh - jauh lagi order ke Jawa sana. Untuk bahan kaos stripe kita menggunakan cvc 30's, dimana bahan ini terkenal yang bagus untuk dijadiin kaos stripe dibandingkan bahan - bahan lainnya.

Untuk varian warna yang kita jual juga cukup banyak sekitar 10 varian warna, jadi buat kamu yang penasaran bisa langsung kunjungi artikel kami lebih lanjut tentang 'Grosir Kaos Polos Stripe Medan'

Klik info lebih lanjut "Katalog Distro Kaos Polos Stripe"

4. Kaos Polos Galaxy


Pernah liat kaos yang motifnya bintik - bintik??
Nah, itu namanya kaos galaxy. Kaos motif galaxy ini peminatnya cukup banyak loh, karena kaos ini tanpa perlu kamu apa - apain juga udah banget banget

Kaos Ini mengunakan bahan cotton mamboo. Dimana cotton mamboo ini memiliki kandungan bahan 99% katun dan 1% polyster.

Penasaran dengan kaos polos galaxy, intip yuk di 'Grosir Distro Kaos Polos Galaxy'

5. Kaos Polos Katun Bambu


Salah satu gebrakan dari dunia tekstil adalah menghadirkan kaos polos katun bambu. Apa sih itu kaos bambu?? Kaos polos bambu terbuat dari campuran serat bambu dan serat katun. Kaos ini memiliki keunggulan yang jauh lebih bagus dari jenis katun manapun. Penasaran keunggulannya seperti apa?? Yuk intip disini yaaa "Grosir Kaos Polos Katun Bambu"

Jadi buat kamu yang mau buka clotingan baju atau produksi sablon, butuh supply bahan - bahan kaos yang berkualitas, cobain deh bahan dari kami. 

Kami tidak akan bilang bahan kami yang terbaik, tapi kamu sendiri lah yang akan menilainya sendiri. Kalau kamu gak mencoba, kamu gak akan pernah mendapatkan hasil apapun

DAAN..jangan pernah deh terpancing dengan harga murah
kaos - kaos yang dijual dengan harga murah, percaya deh itu gak sebagus kelihatannya.

Buat kamu yang berminat, silahkan hubungi ke salah satu contact kami di bawah yaaa




Tidak ada komentar:
Write komentar