Rabu, 28 Desember 2016

Konveksi Penipu!! Kaos Distro Sumedang (Ical Grosir)

Ical / Warrior Chapter Grosir Penipu Kaos Distro Sumedang -  Halo, kesempatan kali ini saya mau kasih info buat kalian - kalian yang ingin mengambil kaos distro, hati - hati loh sama yang bernama ical grosir / warior chapter grosir / nandang grosir. Saya bener - bener kecawa banget belanja disini. Jadi kayak gini kronologi ceritanya.

Jadi tanggal 10 desember itu saya contact si ical ini untuk menanyakan kaos yang dia jual. Jadi kualitas yang dia jual ada sgo dan premium. Jadi saya pesan kaos yang kualitas sgo. Saya tanyak tuh bahannya sama si ical, dia jawab combed 30s dan jenis sablonan plastisol. Saya sempat terkejut juga, untuk bahan combed 30s dan sablonan plastisol dia berani kasih harga murah. Tapi, karena saya orangnya percaya dan tidak mau ambil pusing sebenarnya, jadi saya pesan tuh 3 lusin untuk dijual kembali.

Singkat cerita tanggal 11 desembernya, dia contact saya tuh menanyakan, jadi gak bos kaos 3 lusinnya? saya bilang jadi, nanti siang saya trf. Saya trf tuh uang ke rekening nya. nama rekeningnya supaya kalian bisa wanti - wanti (NANDANG SUTARMAN rekening BRI).

eeehh ternyata uang yang saya trf nyangkut, gak masuk ke rekeningnya. Jadi saya terpaksa ke BNI untuk mengurus semuanya. Singkat cerita, ternyata uang saya sudah masuk tuh ke rekeningnya. terus saya pastikan lagi tuh kualitas sama dia. berikut beberapa screenshot yang bisa saya jelaskan


Tanggal 16 desember saya pastikan lagi kepada si ical, kaos yang dikasih memang combed 30s dan sablon pure plastisol? dan dia bilang "IYA". Jadi sebelumnya saya sudah minta sama si ical ini untuk mengirimkan 1 motif masing - masing ada size M dan L nya. Jadi saya gampang untuk menjualkannya lagi. Pada screenshoot di atas saya tegaskan kembali, tolong kirim motif yang kira" punya daya jual yang tinggi yah yang penting ada M dan L nya.


Pad tanggal 16 desember saya tanyakan kembali barang sudah kirim? tapi si ical tidak memberikan respon apa - apa. Mungkin hpnya tidak aktif atau tidak ada sinyal. Tanggal 17 - 18 saya juga coba ping ping, tapi tidak ada balasan. Akhirnya tanggal 19 desember bbm saya di balas dan dikatakan "sudah bos quh" maksudnya barang sudah dikirim


Di tanggal yang sama saya minta resi pengirimannya, tapi jawabannya "slow bos resi dikirim satu per satu". saya tunggu sampe tanggal 21 desember begitu juga dia menghilang tanpa jejak.


Akhirnya saya coba sms dan bbm dengan kata - kata yang sedikit kasar yang saya tidak perlu share disini. Akhirnya tanggal 22 desember pada hari kamis pesan dan bbm saya di balas sama si ical. Oh ya sebelumnya itu kontak bbm nya sudah berubah, jadi sebelumnya saya sempat sms juga sih sama ada yang namanya Dedy. si Dedy ini juga pernah pesan sama si ical,  kontaknya ada di instagramnya si ical. Kalau mau tanyak sama si Dedy juga boleh, saya juga sudah tanyak panjang lebar sama dia tentang si ical, dan dia juga kecewa kali dengan kualitas si ical. Kalau gak percaya silahkan cari di instagram si ical dan cari yang namanya Dedy di post yang dia buat. Dedy pengiriman ke lombok. Jadi saya dapat pin bbm si ical yang aktif dari si dedy ini namnaya warrior chapter grosir. Terus dia minta maaf soal yang kemaren itu, dia bilang memang salah karyawannya, ini saya PAKSAIN PEGAWAI SAYA SURUH KIRIM RESI. artinya barang saya sudah dikirim dari kemaren - kemaren kan? di bbm juga dia mengatakan BARANG SUDAH DKIRIM CUMAN KESALAHPAHAMAN. oke saya terima maafnya dia, saya gak suka debat sama orang.

Contact Dedy - 085338587075 (silahkan hubungi)


Saya pastikan lagi, senin malam sudah dkirim kan bos barangnya? jadi dia bilang sama saya kalau senin malam tanggal 19 desember itu barang sudah dikirim sama pegawainya. Jadi kalau tanggal 19 barang dikirim, biasanya menggunakan cargo waktunya sekitar 4 -5 hari. Jadi harusnya hari jum'at atau sabtu barang sudah sampai. Eeeehhh.. ternyata


Sabtu saya minta, paket kok belum sampe - sampe bos. Saya minta resinya lah bos, dia foto cuma sebelah kananya aja. sebelah kirinya enggak. Itu memang alamat rumah saya dan barang saya memang dikirim saya si ical


Karena saya ngerasa paket saya harusnya sampai di sabtu paling lama. Saya tanyakan lagi, bisa fotokan tanggal pengirimannya, dia mengelak itu sudah ada buktinya bos. Mau liat tanggalnya aja bos, dia jawab bentar bos. Padahal dia tahu bahwa paket baru dkirim semalam. Dari sini aja udah nampak kalau konveksi ini gak memperhatikan kepuasaan konsumen


Akhirnya saya palak, senin malam saya contact lagi kok barang gak sampai - sampai. Saya tekankan dengan nada emosi, ini barang dikirm senin malam atau kapan. Akhirnya dia kirim bukti full resi pengirimanya. Astaga saya bener - bener kaget. Barang baru dikirim tanggal 23 desember. Jadi selama ini dia berbohong mulai dari tanggal 16 desember - 23 desember. Bayangkan aja dia gak mikir apa kalau dia jadi konsumen digitukan, dibodohin - bodohin kayak gitu. Emang dia mau apa dibodohin kayak gitu. KALAU KAU BACA INI CAL.. KAU PIKIR ITU YAH!!!


Ini dia resi pengirimannya tanggal 23 desember baru dikirim
Barang sampai hari ini tanggal 28 desember 2016.

Singkat cerita saya sudah senang barang saya akhirnya sampai, tapi kembali lagi saya dikecewakan dengan kualitas dari kaos si ical ini. ASTAGA SUMPAH GILAK KALI MEMANG INI ORANG!!
dia bilang kalau bahannya combed 30s dan sablon plastisol? Tapi apa? bahannya itu semi combed dan sablonnya astaga bukan plastisol. Saya gak tau ini sablon apa, saya rasa campuran mungkin semi plastisol. Dan tidak hanya itu saja, beberapa kaos sudah tidak layak pakai lagi seperti kaos bekas. Berikut ada fotonya di bawah ini

Kuning - kuning di bagian pundah sampai dengan leher

Belakangnya koyak

Becak hitam di bagian kiri atas kaos

CAL UDAH KAU LIAT INI? GINI YANG KAU KASIH SAMA KONSUMEN? KALAU KAU DAPAT BAJU GINI MAUNYA KAU? PIKIRLAH, MASIH ADA OTAKMU KAN? KALAU GAK ADA BIAR KU BELIKKAN BIAR ADA SIKIT OTAKMU ITU!!

Ada beberapa kaos yang sudah tidak layak pakai. Dan sisanya? sama saja, yang saya pesan 1 motif harus ada M dan L, yang dikirim malah random gak jelas. Dan kualitasnya, Yasudahlaah... biarkan saya saja yang merasakannya.

Ssia baiknya masih ada kaos yang tersisa yang bisa untuk dijual dan dipakai. Akhirnya kaos ini harus saya jual menyesuaikan kualitas yang diberikan. Karena saya tidak mau membodohi konsumen dengan mengatakan ini kualitas bagus dan saya mau konsumen yang beli kaos ini silahkan langsung datang ke rumah saya. Saya tidak mau menipu konsumen, karena bagi saya kejujuran nomor 1 dalam penjualan online, kalau sekali udah terbesit untuk menipu, seterusnya bakalan ada penipuan - penipuan kecil

Dan ini pembelajan untuk seluruh konveksi yang ada, saya tahu Anda punya konveksi, Anda produksi, Anda mensupply barang dengan harga yang terjangkau, tapi tolong jujur. Jujur kalau kualitas yang kalian jual itu seperti apa, bahannya seperti apa. Jangan berbohong demi mendapatkan keuntungan semata. Kalian pikir duit kalian berkah dengan berbohong?

Sedikit share aja dari saya. Mohon maaf untuk bagi para pembaca kalau ada kata - kata saya yang tidak sopan, karena saya ngetik ini aja udah emosi juga ngeliat si ical. So, buat kalian yang mau bisnis usaha distro, carilah tempat yang benar - benar menjual barang yang bagus dan tidak menipu soal bahan dan sablonan. 

Tolong bagi ada korban yang sama, silahkan share di kolom komentar yah

Kaos Distro Sumedang (Ical Grosir) Penipu!!!

Update 29 Desember 2016, nama instagramnya sudah berubah yah kawan - kawan, jadi ingat aja no hp yang dia gunakan, jangan sampai kalian salah memilih konveksi kaos distro. Saya gak mau kalian juga bernasib sama seperti saya. Nama sebelumnya ical_grosir. Semenjak artikel ini terbit namanya sudah berubah menjadi ambara_grosir_kaos. So, tetap waspada jangan sampai korban semakin banyak





0 komentar :

Posting Komentar

# # # # # # # # # #