Rabu, 14 November 2018

Emang Kalau Gak Pacaran, Gak Bisa Nikah??


Emang Kalau Gak Pacaran, Gak Bisa Nikah???

Terima kasih sebelumnya, buat temen – temen yang udah luangin waktu nya buat baca artikel ini. Mudah – mudahan isi dari artikel ini bisa membuka pikiran kita semua tentang fenomena pacaran.

Oh iya, sebelumnya artikel ini tidak dibuat untuk menyinggung pihak manapun, jadi buat temen – temen yang masih pacaran, jangan terlalu baper yah J karena ini tidak menyinggung kalian. Artikel ini dibuat, agar pikiran kita bisa terbuka tentang fenomena pacaran.

Sebelum, kita bahas lebih lanjut. Pertama – tama, kita harus tau dulu emangnya PACARAN ITU APA SIH?? Jangan sampai kita judge orang pacaran, tapi kita sendiri gak tau arti pacaran itu apa.

Pacaran itu merupakan proses perkenalan 2 insan manusia, dimana dalam proses tersebut dilakukan untuk mendapatkan kecocokan yang nantinya akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Ringkasnya PERKENALAN – COCOK – NIKAH

Emang yang dikenalin apa sih agar menjadi cocok?? Yaitu, kepribadian masing – masing insan. Apabila, mereka merasa sesuai, bisa saling menerima satu sama lain, maka sudah memasuki tahap COCOK. Setelah merasa klop, maka tahap selanjutnya adalah nikah

Apabila, mereka merasa tidak sesuai, tidak bisa saling menerima, maka tahap COCOK GAGAL, dan harus melakukan tahap perkenalan lagi dengan insan yang lain dan begitu seterusnya.

“Terus gak salah dong PACARAN?? Emang lu mau nikah, kalau gak kenal orangnya?? Berarti gua yang benar”

Eittzz..tunggu dulu!!

Sebelum kita berfikir sampai kesitu, saya punya satu pertanyaan yang harus kita renungkan bersama. Dan pertanyaan ini sangat logis.

“Kenapa ya, orang kalau pacaran selalu ngomongnya KAPAN MAU HALALIN AKU???”
Sudah ketemu jawabannya??

Mereka mengatakan seperti itu, karena sebenarnya IMAN mereka tau kalau hubungan yang mereka lakukan caranya HARAM. Tanpa memasukkan hadist maupun ayat Al – Qur’an manapun, sebenarnya IMAN kita sudah tau.

Sederhanya gini deh, kita semua pasti pernah melakukan dosa kan, pernah gak ketika kita melakukan dosa ada seseorang yang membisikkan “kamu harusnya jangan lakukan itu, kamu tidak boleh lakukan itu, Aduuhh aku nyesal banget udah lakukan itu”, Pernah ngerasain kan?

Nah itulah yang disebut suara IMAN. Jadi kenapa ketika suara IMAN itu muncul, kamu tetap melakukanya lagi dan lagi?

Nah itulah yang disebut suara NAFSU. Suara NAFSU itu bunyi nya seperti ini

“Sudah gak apa – apa kamu orang baik, sekali – sekali dosa Allah pasti ngerti. Sudah kamu bukan Nabi, wajar kalau kamu melakukan dosa. Sudahlah, kamu masih muda waktu mu taubat masih bisa”
Pernah kan yah seperti itu??

Pasti dong tentunya, kedua suara itu selalu hadir di hidup kita. Apabila kita mengikuti suara NAFSU berarti kita sedang melakukan dosa. Apabila kita mengikuti suara IMAN, berarti kita berhasil menghindar dari dosa.

Suara mana yang dominan dalam diri kamu?? Cuma, dirimu lah yang tau J
Oke, kita kembali ke masalah pacaran, Kenapa Islam MENGHARAM KAN PACARAN???

KENAPA PACARAN HARAM??

“Halah pacaran haram, coba tunjukkan hadist dan ayat Al – Qur’an mana yang mengharamkan pacaran dengan jelas, gak ada kan? Aku tuh udah nyari tau semua, gak ada”

Al – Qur’an itu dibuat untuk dipahami sama orang yang berakal, manusia berakal kan? Berarti Al-Qur’an diturunkan buat manusia.

Kalau lah di dalam Al-Qur’an dibuat secara detail, maka tebal Al-Qur’an gak seperti sekarang. Bisa beribu – ribu halaman. Masih belum paham??

Gini deh, kita setuju Narkoba haram kan yah? Jenis – jenis narkoba banyak kan yah?? Coba pikirkan dan sebutin dalam hati, jenis – jenis narkoba yang pernah kamu tau. Sudah??

Coba sekarang cari Ayat Al-Qur’an yang berbicara tentang narkoba tersebut?? Ketemu?? Enggak kan?? Terus, apakah narkoba jenis itu jadi HALAL?? Ya enggak lah bro..

Allah itu gak bodoh, Allah itu Maha Cerdas. Allah cukup sebutkan 1 detail masalah yang haram dan kita disuruh berfikir dan mencari tau. Paham??

Jadi, kalau dalam pacaran dimana letak KEHARAMAN-NYA?

walaa taqrabuu zzinaa innahu kaana faahisyatan wasaa-a sabiilaaDan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk.” (QS. al-Isra’ : 32).

Ini merupakan salah satu ayat, yang sering kita dengar kan?? Jangan bohong deh, kamu yang pacaran juga pasti pernah dengar ayat ini kan. Terus masih gitu – gitu aja??

“Aku pacaran baik – baik, gak sampai zina kok”

Oh jadi menurut kamu zina hanya sebatas berhubungan badan?? Jadi kalau kamu pegangan tangan, ciuman, melihat aurat wanita dengan sengaja itu bukan zina??

Hmmm..bukan laahh itu kan gak zina

Oke, baik. Mari kita lihat gambar di bawah ini

“Oke, sekarang dengarkan instruksi, di zona MERAH sedang ada perang besar – besarkan. Carilah zona AMAN, agar diri kalian selamat dari peperangan. Jangan mendekati zona KUNING karena itu dapat membahayakanmu

Sebagai manusia normal, ketika kamu mendengarkan instruksi di atas apa yang kita lakukan?
Pasti kita akan mencari zona AMAN, agar diri kita SELAMAT. Catat kuncinya SELAMAT.

Sudah paham kenapa Allah mengharamkan Pacaran??

Jangankan Zina, mendekati Zina saja Allah sudah melarang. Kenapa?? Karena itu perbuatan keji dan mungkar. Gimana toh, kita dikasih tau sama Pencipta seluruh Alam Semesta, agar selamat malah kita pilih jalan sendiri. Masih sehat toh??

Terus....

KALAU GAK PACARAN, GAK BISA NIKAH DONG??

Kata siapa?? Ketika Allah melarang suatu hal, bukan berarti Allah tidak memberikan solusi. Catat ya, Allah selalu kasih SOLUSI, Ketika Allah melarang sesuatu.

Contoh, Allah larang kita minum khamar (minuman yang dapat memabukkan / alkohol), tapi Allah ganti dengan susu. Allah larang makan babi, tapi Allah gantikan dengan sapi

Itu artinya, Jangan pernah takut dengan hidup kita. Allah larang pacaran, tapi Allah bolehkan ta’aruf. Saya disini tidak bahas lebih lanjut tentang ta’aruf, karena saya sendiri belum nikah

Yang mau saya tekankan dalam artikel ini adalah

Jangan pernah takut kita tidak dapat jodoh, Karena kita jemput dengan cara yang halal dan haram kalau memang itu jodoh kita, ya pasti dapat juga. Bedanya dimana? Bedanya cuma di keberkahan. Ketika kita jemput dengan cara yang halal percayalah itu bakalan berdampak baik buat kita.

Jadi buat temen – temen yang masih pacaran, diharapkan bisa berfikir lebih dalam lagi, apakah aku harus melakukan ini??

Dan buat temen – temen yang sudah hijrah, saya doakan semoga diberikan kekuatan untuk tetap istiqamah di jalan Allah.

Terima kasih buat temen – temen yang udah baca artikel ini sampai habis, semoga dapat memberikan manfaat J


Jumat, 02 Februari 2018

Grosir Kaos Polos Solo

Grosir Kaos Polos Solo Murah 


Kaos Polos Solo - Kaos polos pada umumnya terbuat dari bahan katun. Bahan katun itu sendiri terdiri dari banyak jenis ada bahan katun combed , carded, TC, dan lain - lain. Bahan katun yang sangat cocok untuk kaos adalah bahan katun combed. Karena pada bahan katun combed memiliki serat yang lembut, halus, serta dapat menyerap keringat dengan baik

Kaos polos dengan bahan katun combed sangat nyaman. Katun combed ini sendiri terdapat berbagai jenis mulai dari katun combed 20s, 24s, 30s, sampai dengan 40s. Semakin tinggi angka, maka harga kain nya akan semakin mahal serta kain semakin tipis.

Umumnya distro - distro yang ada di Indonesia menggunakan bahan katun combed 24s dan 30s. Nah, pada kesempatan kali ini, izinkan lah saya dari grosir kaos di solo, membagikan beberapa koleksi kaos polos yang saya jual. 

Bahan kaos polos yang saya jual ini terbuat dari 100% katun combed asli tidak ada campuran bahan polyster.












Untuk info lanjutnya kamu dapat klik pada artikel ini yah "Grosir Kaos Polos Solo Murah"

Minggu, 31 Desember 2017

Jual Kaos Galaxy Distro Murah di Medan

Kaos Galaxy Murah di Medan

Jual Kaos Galaxy di Medan - Apakah kamu bosen dengan model kaos yang itu - itu saja? Kini Jaket Distro Medan menghadirkan kaos galaxy series yang membuat kamu tampil lebih kece dan tentunya berbeda dengan teman - teman kamu. Namun, sebelum itu alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa sih itu kaos galaxy?

Cotton galaxy atau biasa yang disebut juga dengan cotton mamboo merupakan percampuran antara 99% benang katun dengan 1% benang polyster. Efek yang terbentuk karena adanya percampuran bahan ini pun beragam ada efek oreo, polka, bahkan sampai dengan rainbow (pelangi). Daripada kelamaan mending lihat langsung aja yaah gambar di bawah ini.
















KETERANGAN

Bahan : Combed 30s
Size : M, L, XL
Harga
@1pcs : Rp.75.000
@3pcs : Rp. 200.000

SIZE CHART

M : 48cm x 66cm
L :  50cm x 70cm
XL : 52cm x 72cm

CONTACT PERSON

Line : @alg6342j (Fast Respon)
WA : 085762269922 (Fast Respon)
BBM ; 7C66E6AD (Slow Respon)

Selasa, 03 Oktober 2017

Sablon Kaos Satuan Murah di Medan

Sablon Kaos Satuan Murah - Usaha sablon kita semakin menjamur dimana - mana. Hampir di setiap jalan - jalan besar, jasa sablon kaos tersedia. Usaha sablon kaos memang tidak pernah ada matinya, karena perkembangan fashion di Indonesia terus berkembang. Orang - orang pengen merasakan sesuatu hal yang baru, terkini dan ingin tampil fashionable. 

Seperti sekarang ini, banyak orang yang ingin mengekspresikan dirinya melalui kaos misalnya melalui kata - kata, gambar, logo ataupun hal lainnya. Akan tetapi, jasa sablon yang ada kebanyakan hanya menerima orderan dengan miminal orderan >12pcs. 

Tentunya hal ini akan memberatkan bagi orang yang hanya ingin menyablon kaos untuk dipakai dirinya sendiri. Maka dari itu, kini Jaket Distro Medan menerima jasa sablon satuan dengan menggunakan Sablon polyflex yang berkualitas.

Harga sablon polyflex ini masih tergolong terjangkau apabila desain yang akan di sablon hanya memiliki 1 warna.

Loh kok bisa? Nah jadi gini kawan - kawan sekalian. Sablon polyflex itu pada dasarnya menggunakan semacam stiker, stiker tersebut lalu di potong mengikuti bentuk desain yang akan disablon menggunakan mesin khusus. 

Setelah terbentuk desain,  kemudian di press menggunakan mesin hot press ke dalam kaos. Setiap stiker hanya terdiri dari 1 warna saja misalnya putih, hitam, abu, kuning, hijau, dan lain - lain.

Jika desain kamu menggunakan 2 warna, otomatis kita menggunakan 2 stiker dan tentunya harganya akan semakin mahal dibandingkan harga 1 stiker

Perhitungan harganya seperti apa?

Per hitungan harga sablon polyflex dihitung dari seberapa besar desain yang ingin di sablon. Harga per cm nya sebesar 150 rupiah. 

Bagaimana perhitungannya?

Misal contoh kamu ingin menyablon desain dengan ukuran 10x10. 10x10 berarti 100cm. 100cm inilah yang nantinya akan dikalikan dengan harga 150 rupiah tadi

Contoh :

10x10 = 100cmx150 = Rp.15.000 (per warna)
15x10 = 150cmx150 = Rp.22.500 (per warna)
20x10 = 200cmx150 = Rp. 30.000 (per warna)

Untuk desain yang besarnya di bawah 10x10 akan dihitung harga Rp 15.000 seperti desain logo kecil di dada, nama, tulisan tumblr dan lain sebagainya

Untuk kaos sendiri kita menggunakan kaos cotton combed 30s premium, dengan harga yang sangat terjangkau. Harga kaos polos yang kita jual, satuannya hanya Rp 35.000.

Beberapa hasil kaos sablon satuan kita punya












Bagaimana tertarik mencoba sablon satuan disini??
Yuk hubungi contact person di bawah ini yaah

Line : @alg6342j (pakai @)
WA : 085762269922
BBM : 7C66E6AD

Gamis Murah Di Medan

Jual Gamis Murah Di Medan

Pada kalangan Muslimah Indonesia baju gamis sering diidentikan dengan pakaian dan baju kurung wanita yang menutupi hampir seluruh bagian tubuh wanita, dari bagian pundak sampai ke bagian kaki. 

kami menjual berbagai model baju gamis dari bahan berkualitas seperti : gamis murah berbahan sifon, gamis murah berbahan jeans, gamis murah berbahan kaos, gamis murah berbahan katun, gamis murah berbahan jersey.

All fit XL
Bahan Ima Toyobo

Ready warna : Mustard, Hitam, Salem Muda

Hub / WA : 085270102382  (Deasy)












Senin, 25 September 2017

Jual Dimsum Murah Medan

Jual Dimsum Medan - Bingung cari supplier dimsum yang murah dan gak bikin kantong bolong? Kamu gak salah nih mampir di artikel ini. Karena kita merupakan supplier dimsum di medan, yang siap memenuhi kebutuhan per-dimsum-an di medan hahaha *ribet yah bahasanya. 

Dim sum adalah istilah dari bahasa Kantonis dan artinya adalah "makanan kecil". Biasanya dim sum dimakan sebagai sarapan atau brunch. Namun karena dimsum populer ke dunia dari Hongkong maka istilah dimsum lebih populer dibandingkan dianxin. (WIKIPEDIA)

Oke, kayaknya gak usah lama - lama lagi yakan, jadi apa aja nih dimsum yang kita jual? Jadi kita menjual dimsum ayam, kepiting, udang baik yang sudah di goreng maupun yang masih beku. Berikut kategori dimsum dapat kamu lihat di bawah ini yaah

Dimsum Ayam Medan


Dimsum Ayam isi per box nya 20 
Harga matang Rp. 85.000
Harga beku Rp. 80.000


Dimsum Udang Medan


Dimsum Udang isi per box nya 12
Harga matang Rp. 75.000
Harga beku Rp. 70.000


Dimsum Kepiting Medan


Dimsum kepiting isi per box nya 12
Harga matang Rp. 75.000
Harga beku Rp. 70.000



Dimsum Mix

Dimsum Mix isi per box nya 16
Harga matang Rp. 85.000
Harga beku Rp. 80.000


Gimana? fotonya aja udah buat ngiler kan^^
Oke, pertanyaan paling sederhana adalah "Kenapa harus beli dimsum disini"???

1. Kita menyediakan jasa free ongkir untuk pengantaran seluruh kota medan dengan pembayan via COD (jam pengantaran 09 : 00 - 17 : 00
2. Dimsum yang kita buat selalu fresh karena diproduksi setiap hari dan siap antar
3. Rasanya gak perlu di tanya lagi dah, kalau udah makan 1 rasanya pengen makan 1 box ^^ (tapi jangan sama box nya juga yah)

Untuk pengiriman ke luar kota Medan kita juga menyarankan untuk menggunakan jasa JNE YES karena dimsum hanya tahan sekitar 2 hari di perjalanan. Dan dikenakan biaya tambahan steropom sebesar Rp. 30.000 (bisa masuk sampai dengan 5 - 10 box), agar dimsum lebih aman ketika diperjalanan. Jika tidak mau juga tidak masalah, tapi untuk keamanan dimsum kita tidak tanggung jawab yaah :)

Mau cari dimsum murah dan enak? ke Dimsum Distro Medan aja
Contact Person

Line : @alg6342j
BBM : 7C66E6AD
WA : 085762269922



Senin, 11 September 2017

Cara Jitu Mendapatkan Follower Banyak di Instagram Gratis

Cara Ngecheat Untuk Mendapatkan Follower Instagram - Instagram merupakan suatu aplikasi dimana orang - orang dapat dengan mudah menguload foto / video yang biasanya dengan tujuan aktitvitas sehari - hari, travelling, bahkan dapat digunakan untuk berjualan suatu produk. Kok bisa? Pada artikel saya sebelumnya tentang promosi produk melalui instagram, bahwa pengguna aktif instagram di Indonesia tahun 2017 sebanyak 45 juta orang. Hal ini tentunya dapat menjadi ladang bagi pelaku bisnis online untuk memasarkan suatu produk.

Kepopuleran sebuah akun instagram dapat dilihat dari jumlah followernya. Jika followernya mencapai ratusan ribu atau bahkan jutaan, dapat dikatakan orang tersebut sudah banyak dikenal warganet. Instagram umumnya digunakan oleh artis, model, perusahaan, dan lain sebagainya. Belakangan ini banyak bermunculan artis yang terkenal melalui instagram atau istilahnya selebgram.
Oke jadi kesimpulannya adalah Follower Banyak = Terkenal / Populer

Bayangkan jika kamu memiliki follower yang banyak dan kamu berjualan suatu produk, sudah pasti akan banyak follower kamu yang melihat dan melakukan pembelian. Tapi sayangnya, mendapatkan follower yang banyak tidak lah mudah, dibutuhkan waktu, tenaga, dan uang. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas 2 cara menambah follower instagram, yaitu :

2 Cara Menambah Pengikut di Instagram


Follower Gratis
Cara Berbayar

Sebelum masuk ke cara yang gratis, terlebih dahulu kita bahas dengan cara yang berbayar. Cara berbayar ada 3 cara yaitu, :
  1. Endorse : Endorse terbukti dapat menambah follower instagram kita. Akan tetapi, biaya untuk mengendorse artis ataupun model tidaklah mudah. Dibutuhkan biaya yang tidak murah. 
  2. Jasa Penambah Follower : Jasa penambah follower juga cukup efektif menambah follower kamu. Tapi gunakan jasa penambah follower aktif jangan menggunakan jasa yang pasif. Karena yang pasif sama saja bohong, tidak akan meningkatkan omset penjualan kamu
  3. Paid Promote : Melalui paid promote Instagram Ads, kamu juga bisa menjaring follower - follower baru, tapi bagi masih terbatas dengan modal, mending coba cara gratisan di bawah ini
Cara Gratis

Nah ini dia cara menambah follower gratis tanpa bayar sedikitpun, bagaimana? 

Langkah pertama, kamu wajib punya akun olshop

Langkah kedua, cari kompetitor kamu yang berjualan produk yang sama dengan kamu

Langkah ketiga, cek follower mereka dan follow semua follower mereka (Minimal dalam 1 hari sektiar 500 follower aja, jangan kebanyakan takutnya nanti kena banned sama instagram)

Langkah keempat, follow akun berita, model, artis, dan lain sebagainya yang tempat tinggalnya masih 1 kota dengan kamu. Misalnya, jika saya tinggal di medan, saya mencari akun berita seputaran medan. Otomatis orang - orang yang menjadi follower akun berita tersebut, pasti berasal dari kota yang sama. Follow-lah follower yang ada di akun berita tersebut.

Langkah terakhir, Setelah kamu menfollow follower dari akun - akun yang saya sarankan di atas. Tunggulah sampai mereka menfollow akun kamu kembali. Setelah itu praktekin istilah "I Follow U, U Follow Me, I Unfollow You". Dengan begitu, follower kamu akan bertambah dan following kamu akan berkurang kembali. Gak percaya? Buktiin sendiri deh. Cara ini 100% pasti berhasil untuk menambah follower secara gratis.

Jika sudah berhasil tinggalin komen di bawah yaa teman - teman, share ke teman - teman yang lain apabila artikel ini bermanfaat :)
# # # # # # # # # #